Natasha Rizky Akui Tolak Beberapa Tawaran Film dan Sinetron Stripping, Alasannya Ini

Koresponden Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

BERITA TRIBUN.

Natasha mengatakan usulan tersebut tidak sesuai dengan situasi saat ini.

Natasha mengatakan dia tidak tertarik berakting sekarang. Oleh karena itu, setiap kali ada tawaran untuk berperan dalam sebuah serial atau film, jika tidak tepat, dia tidak bisa menerimanya.

Selasa (7/5/2024).

“Maksudku, teman-temanku sekarang tahu semua perubahan dalam situasiku, jadi aku mulai menguranginya seperti yang tidak pernah terpikirkan, aku tidak mau,” katanya.

Natasha mengaku beberapa kali menolak tawaran sinetron tersebut karena memintanya melakukan adegan romantis dengan lawan jenis.

Selain tak mau berakting dalam adegan tersebut, Natasha juga tak leluasa syuting serial, karena harus menjaga ketiga anaknya.

“Pada dasarnya, jika Anda mengambil beberapa foto, oh oke, saya sudah punya tiga anak, segala macam hal, dan saya menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak,” ujarnya.

“Secara keseluruhan, saya sudah punya beberapa film (proposal) dengan upacara dan adegan romantis lainnya,” kata Natasha.

Natasha memutuskan untuk kembali ke dunia akting hanya setelah mendapat undangan ke drama “The Miracle of Women’s Tears”. Ia menerima tawaran tersebut karena tidak ada close-up dan jadwal syutingnya fleksibel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *