Prabowo Subianto Disambut Hatta Rajasa Saat Hadiri Acara Rakornas Pilkada PAN

Dilansir reporter Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Presiden terpilih RI Prabowo Subianto menghadiri Bimtek PAN Pilkada dan Rakornas.

Berdasarkan penelusuran di lapangan, Prabowo tiba sekitar pukul 19.00 dengan mengendarai mobil Toyota Alphard berwarna putih.

Saat itu, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengenakan kemeja biru dan topi hitam.

Kedatangan Prabowo langsung disambut Ketua PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Dewan Pertimbangan PAN Hatta Rajasa, dan Wakil Ketua PAN Viva Yoga Mauladi.

Mereka langsung menyapa Prabowo.

Belakangan, Prabowo dan partainya langsung masuk ke area rapat koordinasi nasional pimpinan PAN daerah.

Sebelumnya, Bimtek Pilkada PAN sekaligus Ketua Dewan Pengarah Munas Viva Yoga Mauladi mengatakan Presiden terpilih Prabowo Subianto akan menghadiri acara tersebut.

“Pak Prabowo berencana dan sudah memastikan akan menghadiri pembukaan hari ini pukul 19.00 bersama tentunya Ketua PAN Zulkifli Hasan,” kata Viva kepada wartawan, Kamis (5 September 2024).

Selain Prabowo, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakhabumin Raqqa juga dijadwalkan hadir pada Jumat (10/5/2024).

Wiwa mengatakan, Insya Allah Mas Gibran rencananya akan menghadiri Rakornas Pemilu besok bersama calon-calon utama daerah, antara lain calon gubernur, wakil, wali kota, dan gubernur yang terdaftar di Partai Aksi Nasional seluruh Indonesia.

Terpisah, Sekretaris Lokakarya Bimtek Nasional OC dan Konferensi Koordinasi Pemilu Nasional Mira Dalima Andini mengatakan, acara tersebut diikuti 1.350 anggota DPRD PAN se-Indonesia.

Hadir pula seluruh anggota Fraksi PAN DPR RI, kader PAN kepala daerah, dan sekitar 1.100 calon kepala daerah se-Indonesia yang sedang berkampanye di PAN, ”ujarnya.

“Pada dasarnya acara kita kita jadikan romantis, momen silaturahmi antara PAN dengan Pak Prabowo, dan antara PAN dengan calon pimpinan daerah kita jadikan bahagia dan semarak,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *