RUPSLB Akulaku Finance Angkat Perry Barman Jadi Presiden Direktur Baru

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Akulaku Finance Indonesia menunjuk Perry Barman Slangor sebagai Chief Executive Officer baru menggantikan Efrinal Sinaga yang mengundurkan diri.

Pengangkatan Perry Barman Slangor sebagai Chief Executive Officer PT Akulaku Finance Indonesia merupakan salah satu keputusan yang mengikat dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) perseroan yang digelar pada 26 September 2024.

Maili Rita Rahmayanti Siburian juga bergabung sebagai Direktur Kepatuhan. Maili Rita Rahmayanti Siburian bergabung dengan PT Akulaku Finance Indonesia sejak Agustus 2023 sebagai Head of Compliance.

Sehubungan dengan rapat umum pemegang saham terpisah, PT Akulaku Finance Indonesia juga menunjuk Edi Salim sebagai Direktur Teknologi Informasi.

Dengan jajaran direksi baru, perusahaan akan berupaya memperluas akses keuangan yang lebih inklusif, sekaligus memastikan prinsip tata kelola yang baik dan memperkuat budaya kepatuhan terhadap peraturan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya yakin dengan kerja sama tim yang kuat, kita akan mampu menghadapi berbagai tantangan dan secara konsisten memberikan solusi keuangan terbaik kepada masyarakat,” kata Perry, demikian siaran pers Rabu (2/10/2024).

Perry Barman Slengore memiliki pengalaman luas di bidang bisnis dan keuangan. Pada tahun 1993, beliau lulus dengan gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Bisnis dari University of Wisconsin-Milwaukee.

Pada tahun 1995, beliau memperoleh gelar MBA dari Cleveland State University dan menduduki beberapa posisi strategis di beberapa perusahaan. Perry Barman bergabung dengan PT Akulaku Finance Indonesia pada April 2024 sebagai Chief Compliance Officer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *