Antar Lolly Pulang ke Rumah, Vadel Badjideh Mengaku Lihat Penolakan Nikita Mirzani Pada Putrinya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perselisihan ibu-anak antara Nikita Mirzani dan Lolly berbuntut panjang, laporan polisi pun masuk ke Polres Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani yang awalnya tak mau menganggap Lolly sebagai anaknya, tiba-tiba mendapati dirinya berada dalam situasi sebaliknya.

Rasa sayang terhadap anaknya ia tunjukkan dengan menjemputnya secara paksa dari sebuah apartemen di Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis pagi (19/9/2024).

Vadel Badjideh, kekasih Lolly, kaget sekaligus tak tahu apa niat Nikita Mirzani ingin merebut Lolly secara paksa. Mereka yang melihatnya langsung melalui video call merasa sangat kesal.

“Iya, kalau lihat Lolly, kasihan sekali. Tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa, karena yang menjemput Lolly itu ibunya,” kata Vadel Badjideh, Jumat (20/20) saat jumpa pers di kawasan Kuningan. , Jakarta Selatan. 9/2024).

Vadel menceritakan kisah cintanya dengan Lolly. Ia mengaku baru bertemu sang kekasih saat putra Nikita Mirzani kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan studinya di London, Inggris. Tiktokers Vadel Badjideh jelas akan membantah tuduhan yang dilontarkan Nikita Mirzani, ibu dari pacarnya Lolly. (kolase/instagram)

Vadel Badjideh mengaku dialah yang menjemput Lolly dari bandara. Karena pacarnya bilang tidak ada yang akan menerimanya di Indonesia, bahkan ibunya pun tidak.

“Iya, akhirnya saya jemput adik saya, saya jemput dan bawa pulang ketemu keluarganya,” ujarnya.

Ketika dia menurunkannya di pagi hari, Vadel melihat Lolly dianiaya oleh ibunya. Tapi dia tidak bisa membantu banyak.

Yang sebenarnya saya lihat adalah keluarganya sudah tidak mau lagi menerima Lolly, termasuk ibunya. Katanya dia dikeluarkan dari KK dan sebagainya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *