Puluhan Ribu Bikers Padati Honda Bikers Day 2024 di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten

 

Dilansir reporter Tribunnews.com Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM – Sebanyak 22.167 pengendara dari berbagai komunitas sepeda motor Honda mengikuti acara tahunan Honda Bikers Day 2024 (HBD 2024) yang digelar di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten, Jawa Tengah pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini merupakan ajang ngopi bagi para pecinta motor Honda lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Tema tersebut diangkat dengan suara Hama. Sebelum acara ini, acara regional serupa pernah diadakan di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Singkat cerita, pada 5 Oktober di Alam Mayang, Pekanbaru diselenggarakan oleh PT Capella Dinamik Nusantara dan diikuti 2.176 pengemudi.

Di Kalimantan, acara tersebut diikuti 3.485 pengendara sepeda motor di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024 oleh PT Trio Motor, main dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Di Sulawesi yang digelar di Pantai Ak because, Makassar, diikuti 3.952 pengendara Astra Motor Sulawesi Selatan.

Acara puncak di Klaten diselenggarakan oleh Astra Motor Yogyakarta.

General Manager Marketing Planning and Analytics AHM Andy Vijaya mengatakan HBD mengedepankan pengguna sepeda motor untuk merayakan kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan.

“Selama 13 tahun, Honda Motorcyclist Day menjadi ajang berkumpulnya puluhan ribu pengendara sepeda motor di seluruh tanah air untuk merayakan kecintaan mereka terhadap sepeda motor Honda sekaligus mengedepankan persaudaraan dan kebersamaan dalam lingkungan yang hangat dan menyenangkan,” kata Andy, Minggu (27/10). ). /2024).

Pada acara tersebut, komunitas PCX menggelar tur bersama yang diikuti 1.600 pengendara Honda PCX se-Sulawesi Selatan dan Yogyakarta sambil berwisata menikmati berbagai spot wisata sebelum menuju acara HBD.

Di Pulau Jawa, para pebalap Honda PCX berkendara bersama menikmati indahnya kota Yogyakarta, sebelum bergabung dengan puluhan ribu pebalap lainnya di reli HBD 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *