Ruko di Mampang Prapatan Jaksel Kebakaran, 15 Unit Damkar Dikerahkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Townhouse (ruko) di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan terbakar pada Kamis malam (24 Oktober 2024).

Kebakaran tersebut menghanguskan toko sehingga menimbulkan kepanikan di kawasan tersebut.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dan 45 pekerja dikerahkan untuk memadamkan api yang menghanguskan bangunan tersebut.

Syamsul Huda, Kepala Cabang Gulkarmat Jakarta Selatan, membenarkan situasi serius.

Situasinya di level merah, sedang proses lockdown, kata Syamsul saat dihubungi, Kamis malam (24 Oktober 2024).

Ia juga menjelaskan, pihaknya mendapat laporan adanya kebakaran sekitar pukul 18.00 WIB.

Sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi kejadian dalam waktu 2 menit setelah mendapat informasi.

Pemadaman dimulai pukul 18.07 WIB, imbuhnya.

Kebakaran terjadi pada Kamis (24 Oktober 2024) di sebuah toko di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Warta Kota) Meski kawasan Mampang Prapatan diguyur hujan deras, namun Ayam Merah tetap saja terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi mengenai dugaan penyebab kebakaran yang menghanguskan toko tersebut. 

Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui kronologi kejadian dan kemungkinan adanya korban dalam kejadian tersebut.

Situasi di sekitar api juga cukup heboh, masyarakat pun penasaran melihat upaya petugas pemadam kebakaran dalam memadamkan api.

Polisi telah mengamankan lokasi untuk menjamin keselamatan masyarakat dan kelancaran proses pemadaman kebakaran.

Penulis: Ramadhan LQ

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Townhouse terbakar di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 15 unit dan 45 petugas pemadam kebakaran dikerahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *