1300 Peserta dari 446 Perusahaan Global yang berasal dari 40 Negara Jadi Peserta Gelaran BATIC 2024

TRIBUNNEWS.COM – Menyusul sukses menjadi tuan rumah Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) tahun lalu, PT Telkom India (Persero) Tbk kembali menggelar acara BATIC 2024 di Westin Resort di Nusa Dua, Bali, Indonesia mulai. sampai tanggal 30.

Memasuki tahun kesembilannya, ajang ini tidak hanya sekedar konferensi internasional, namun juga menjadi wadah kreativitas, kolaborasi, dan pertukaran informasi di dunia telekomunikasi. BATIC 2024 adalah tempat para peserta berkumpul untuk berbagi ide, wawasan, dan visi yang akan mempengaruhi masa depan teknologi telekomunikasi dan digital. Selama empat hari, peserta akan mendapatkan wawasan tentang lanskap komunikasi yang terus berkembang.

“BATIC yang kini memasuki tahun kesembilan, merupakan bagian dari aksi strategis Telkom Group dan selaras dengan upaya transformasi digital yang dilakukan perusahaan melalui inisiatif Five Bold Moves. Hal ini sejalan dengan komitmen TelkomGroup untuk mendorong inovasi yang berdampak pada pembangunan infrastruktur telekomunikasi, termasuk pembangunan kabel bawah laut di berbagai daerah, kata Liljek Adriansjah dalam jumpa pers, Selasa (27/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Wholesale dan International Services Telkom Bogi Witjaksono, Direktur Pengembangan Bisnis Grup Telkom Honesti Basyir, CEO Telin Budi Satria Dharma Purba dan moderator Corporate Communications and Investor Relations Telkom, Bapak Ahmad Reza, SVP Public Hubungan juga hadir.

Bogi Witjaksono, Direktur Wholesale dan Layanan Internasional Telkom, mengatakan: “BATIC 2024 merupakan momen penting dalam perjalanan Telkom Group memperkuat kehadiran Indonesia di sektor telekomunikasi global. Selain itu juga menjadi ajang pertemuan untuk membangun kemitraan dan mengembangkan peluang bisnis baru yang berkomitmen untuk mendorong inovasi yang akan menambah nilai signifikan bagi industri telekomunikasi.”

BATIC 2024 akan menghadirkan beragam kegiatan yang dapat diikuti oleh para peserta, dengan mengusung tema “Mewujudkan Ekosistem Digital Berkelanjutan.” Acara diawali dengan pameran dari berbagai pelaku industri teknologi dan komunikasi, dilanjutkan dengan acara konferensi selama dua hari. Konferensi hari pertama akan mengangkat tema ‘Membentuk Masa Depan Konektivitas Global’, dilanjutkan dengan konferensi hari kedua dengan pembahasan ‘Memetakan Jalur Berkelanjutan’. Keesokan harinya diisi dengan kegiatan sosial serta wisata budaya dan kota.

“BATIC 2024 siap memberikan kontribusi signifikan terhadap kinerja TelkomGroup secara keseluruhan sejalan dengan strateginya. Ekspansi bisnis internasional merupakan salah satu pendorong pertumbuhan dan profitabilitas perusahaan, dan kami mengharapkan hasil yang baik. “Seiring Telin yang terus mengembangkan konektivitas melalui jaringan kabel bawah laut yang luas, TelkomGroup juga mengembangkan ekosistem konektivitasnya.

BATIC 2024 diharapkan menjadi pengalaman yang berkesan bagi para peserta, menampilkan berbagai peluang networking, seminar dan diskusi dengan tujuan untuk mendorong inovasi dan kolaborasi di sektor telekomunikasi.

Budi Satria Dharma Purba, CEO Telin menambahkan, “Di tahun kesembilannya, BATIC terus meningkatkan brand image Indonesia, TelkomGroup dan Telin sebagai pemimpin industri telekomunikasi di Asia Pasifik. Konferensi internasional merupakan platform penting bagi pertemuan pemangku kepentingan lintas industri , berdiskusi, berkolaborasi dan membangun jaringan yang kuat, yang pada akhirnya menghasilkan kesepakatan bisnis dan kemitraan bagi BATIC untuk berkembang menjadi platform besar yang tidak hanya menciptakan peluang bisnis baru bagi TelkomGroup dan peserta lain di bidang telekomunikasi, namun juga memberikan kontribusi yang signifikan bagi kepentingan nasional dan negara. industri telekomunikasi global.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BATIC 2024, kunjungi www.batic.events dan akun Instagram resmi Telin @telin_official.

#perbaiki masa depanmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *